agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Ahok Tertawa Ratna Sarumpaet & Syarif di Rawajati

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, menyindir kehadiran aktivis Ratna Sarumpaet dan anggota DPRD DKI Syarif dalam penggusuran warga Rawajati, Jakarta Selatan. Dia menyebut kehadiran kedua orang itu merupakan hal biasa.

Maka dari itu, Ahok tidak heran kalau keduanya kerap hadir melakukan penolakan terhadap penertiban di milik tanah negara.

"He-he-he. Bu Ratna mana ada enggak ada. Ada di mana-mana kok. Kayak Syarif juga gitu kan. Ya sudahlah," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (1/9).

Sebelumnya, berdasarkan pantauan merdeka.com, bentrok warga dan Satpol PP sudah mereda. Para warga kini tengah mengeluarkan pelbagai barang miliknya. Mereka juga dibantu para petugas Satpol PP dan kepolisian mengevakuasi barang-barangnya.

Imam, salah seorang warga Rawajati, mengaku bakal bertahan di lokasi meski telah digusur. Dia menolak direlokasi ke Rusun Marunda, Jakarta Utara. Selain jauh, mereka juga dipaksa membayar uang sewa bila tinggal di rusun.

Terkait pembongkaran kali ini, Imam mengaku memang telah ada pemberitahuan dari Pemprov DKI. Namun, pemberitahuan itu disampaikan tahun lalu.

"Sudah ada pemberitahuan tahun lalu. Sekarang enggak pindah karena kejauhan," kata Imam, Perwakilan Paguyuban RT 09/04.

Pembongkaran di Rawajati juga sempat diwarnai aksi ricuh. Dalam kericuhan, anggota DPRD DKI komisi A, Syarif, berada di tengah kerumunan. Politisi asal Partai Gerindra ini memihak pada warga dan meminta Satpol PP menghentikan pembongkaran.

Selain itu, aktivis Ratna Sarumpaet juga hadir di lokasi. Dia menolak adanya penggusuran dilakukan Pemprov DKI.
Ahok Tertawa Ratna Sarumpaet & Syarif di Rawajati Ahok Tertawa Ratna Sarumpaet & Syarif di Rawajati Reviewed by Unknown on 11:37 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.