agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Atl Madrid Musim Depan Semakin Kuat.

www.indomonopoly.com
Gelandang Atletico Madrid, Tiago mengirimkan peringatan kepada dua rival mereka, Real Madrid dan Barcelona jelang musim kompetisi baru digelar. Tiago menyebut bahwa timnya sudah semakin kuat musim panas ini dan siap merusak dominasi duo classico tersebut pada musim panas ini.

Pada musim panas ini Atletico Madrid memang cukup aktif dalam mendatangkan pemain-pemain top. Terakhir kali, mereka sukses mendatangkan Striker tajam Sevilla, Kevin Gameiro sebelum mendatangkan Nicolas Gaitan, Sime Vrsalijko dan Diogo Jota.

Kehadiran ke empat pemain top ini dipercaya Tiago akan membuat Atletico Madrid semakin garang musim depan. "Kami memiliki skuat yang sangat bagus pada musim panas ini " beber Tiago kepada AS.

"Gaitan dan Gameiro merupakan pemain-pemain penting yang datang dengan pengalaman serta hasrat untuk menang yang besar. Saya pikir tim kami sangat kuat seperti musim lalu dan kami akan bertarung dengan sengit untuk gelar La Liga dengan Barcelona dan Real Madrid" tutup gelandang 35 tahun tersebut.
Atl Madrid Musim Depan Semakin Kuat. Atl Madrid Musim Depan Semakin Kuat. Reviewed by Unknown on 12:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.