agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Zidane Sebut Sergio Ramos Selalu Hasilkan Trofi

www.indomonopoly.com
 Zinedine Zidane memberikan pujian besar kepada kapten Real Madrid; Sergio Ramos. Zidane mengatakan bahwa Ramos adalah pemain penting yang mampu memberikan trofi secara kontinyu bagi Madrid.

Yang terbaru, Ramos memberikan peran penting dalam kemenangan Madrid di ajang Piala Super Eropa. Ramos mencetak gol penyeimbang pada injury time babak kedua yang memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan.

"Sergio Ramos adalah kapten kami, dia adalah pemain penting dan selalu ada untuk mempersembahkan trofi bagi kami. Saya tak memberikan instruksi khusus kepadanya dalam laga tadi," ucap Zidane seperti dikutip UEFA.com.

Zidane menambahkan bahwa Ramos memang selalu mampu memberikan perbedaan bagi timnya. Zidane merasa kagum karena Ramos selalu berada di waktu dan tempat yang tepat dalam pertandingan final.

"Pemain seperti Sergio selalu bisa memberikan perbedaan. Kita semua sudah melihatnya sebelumnya. Dia sudah berkembang sebagai pemain. dalam final kali ini dia bisa berada pada waktu dan tempat yang tepat."
Zidane Sebut Sergio Ramos Selalu Hasilkan Trofi Zidane Sebut Sergio Ramos Selalu Hasilkan Trofi Reviewed by Unknown on 10:58 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.