agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Artis Korea G-Dragon Pacari Model Cantik Dari Jepang


Personel Big Bang ini dilaporkan telah menjalin cinta dengan seorang model cantik asal Jepang, Nana Komatsu. Bukan rumor sembarangan, kabar ini bermula saat G-Dragon menjalani photoshoot mesra dengan Nana untuk majalah Nylon.

Namun ternyata, hubungan mereka tak berhenti sampai batas profesionalisme kerja saja. Dilansir dari Allkpop, Nana dan GD ternyata kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan, baru-baru ini, salah satu majalah asal Jepang melaporkan jika keduanya tertangkap berkencan usai acara fan meeting Big Bang.


Disebutkan jika GD dan Nana menikmati makan malam bersama dengan para kru dan teman-temannya di sebuah restoran steak yang terletak di Tokyo. Rumor ini pun semakin bertambah panas saat diketahui jika Nana sebenarnya adalah fans berat GD.

Lewat wawancara dengan Nylon baru-baru ini, mereka pun sempat mengungkapkan rasa kagumnya satu sama lain. Nana yang memang ngefans sama GD, dan GD yang pada akhirnya juga memuji pesona model cantik yang baru berusia 20 tahun itu.

 Mungkinkah GD benar-benar jatuh cinta pada Nana yang nggak kalah cantik dari Taeyeon Girls Generation.

Artis Korea G-Dragon Pacari Model Cantik Dari Jepang Artis Korea G-Dragon Pacari Model Cantik Dari Jepang Reviewed by Unknown on 6:06 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.