agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Liverpool Butuh Waktu Lama Pulihkan Diri Usai Dibantai Sevilla

www.indomonopoly.com

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sangat kecewa gagal membawa The Reds juara Liga Europa dan butuh waktu lama untuk bisa menerima kekalahan tersebut.

Liverpool menatap final Liga Europa kontra Sevilla dengan optimis. Bermodal kemenangan lawan tim macam Manchester United dan Borussia Dortmund, mereka yakin bisa menggulung wakil La Liga tersebut.

Namun yang terjadi justru di luar ekspektasi. Meski sempat unggul, namun Liverpool akhirnya justru tumbang dengan skor telak 1-3. Kekalahan tersebut, menurut Mignolet, membuat semua penggawa The Reds kecewa berat. Ia pun merasa bahwa akan butuh waktu lama bagi timnya untuk bisa menerima kekalahan tersebut.

"Kami semua sungguh merasa kecewa dan akan butuh waktu untuk bisa menenangkan diri setelah kekalahan tersebut. Jika Anda melihat cara kami main di kompetisi ini dan di laga lawan MU, Villarreal dan Dortmund, kami tampil sangat bagus. Namun bermain dengan sama bagusnya di final sangatlah penting. Jadi semua pemain merasa sangat kecewa," tutur Mignolet pada Sky Sports.

"Itulah yang kami rasakan dan rasa itu akan tetap menempel pada kami untuk sementara waktu. Semua yang bisa kami pikirkan hanyalah kekalahan di partai final tersebut. Namun seiring waktu Anda bisa memikirkan soal kekalahan itu secara obyektif. Akan butuh waktu cukup lama untuk bisa menemukan jawaban yang tepat atas kekalahan tersebut," serunya.
Liverpool Butuh Waktu Lama Pulihkan Diri Usai Dibantai Sevilla Liverpool Butuh Waktu Lama Pulihkan Diri Usai Dibantai Sevilla Reviewed by Unknown on 4:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.