agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Refleksi Zidane dan Simeone, Real Madrid vs Atletico

www.indomonopoly.com

Mantan pemain Atletico Madrid, Juninho, merasa bahwa eks timnya dan juga Real Madrid merupakan refleksi dari karakter yang dimiliki oleh masing-masing pelatih, Zinedine Zidane dan Diego Simeone.

Keduanya merupakan mantan pemain bintang, yang lantas melanjutkan karir di bidang manajerial. Masing-masing bakal memberikan kemampuan terbaik mereka, ketika kedua tim bertemu di final Liga Champions akhir pekan nanti.

"Saya kira Simeone jauh lebih berpengalaman timbang Zidane. Zidane baru memulai karirnya dan ia sudah meraih sukses, jadi tidak perlu dikatakan lagi bahwa ia punya pengetahuan yang luas," tutur Juninho pada Omnisport.

"Namun dalam hal melatih, saya kira Simeone sedikit punya lebih banyak pengalaman dari Zidane."

"Mereka memiliki gaya yang berbeda, saya kira anda bisa lihat di atas lapangan bahwa setiap tim memiliki wajah dari pelatih masing-masing. Real Madrid bermain lebih ofensif dan Atletico lebih defensif, mengandalkan serangan balik, seperti Simeone."
Refleksi Zidane dan Simeone, Real Madrid vs Atletico Refleksi Zidane dan Simeone, Real Madrid vs Atletico Reviewed by Unknown on 5:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.