agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Song Joong Ki Belikan Tas Hermes Buat Song Hye Gyo.

Sejak kepopuleran Song Joong Ki bertambah, apapun yang dilakukan pemeran Captain Yoo Si Jin di Descendants of the Sun ini pun selalu jadi perhatian penggemar. Dan di manapun dia berada, kamera wartawan atau fans tak pernah lepas dari sosok ganteng berusia 31 tahun itu.

Contohnya beberapa waktu lalu, foto Song Joong Ki beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, aktor A WEREWOLF BOY ini tengah berada di toko Hermes. Di foto pertama dia terlihat foto bareng dengan penggemar. Foto lainnya memperlihatkan Song Joong Ki yang sedang memilih tas.

Tak jelas di mana lokasi toko Hermes yang dikunjungi oleh Song Joong Ki. Tapi foto tersebut cukup untuk bikin fans berpikir dan berspekulasi macam-macam. Mereka menebak-nebak siapa sih yang beruntung dibelikan tas Hermes olehnya.

Sebagian besar pun berharap agar Song Joong Ki membelikan tas yang tergolong barang mewah untuk lawan mainnya di Descendants of the Sun, Song Hye Gyo. Dua selebritis yang biasa disebut SongSong couple ini punya chemistry luar biasa dan pernah digosipkan pacaran. Meski kedua belah pihak membantah, banyak fans yang masih berharap agar mereka benar-benar jadian di dunia nyata.

Tak semua fans berpikir begitu juga. Ada pula yang berpendapat mungkin Song Joong Ki membelikan tas untuk ibunya dalam rangka Mother's Day. Ada juga yang bilang bisa saja dia membelikan tas untuk adik perempuannya.

Ya apapun itu, hanya Song Joong Ki yang tahu. Yang jelas siapapun yang dapat tas dari Song Joong Ki pastinya beruntung banget.
Song Joong Ki Belikan Tas Hermes Buat Song Hye Gyo. Song Joong Ki Belikan Tas Hermes Buat Song Hye Gyo. Reviewed by Unknown on 12:16 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.