agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Berlusconi minta Fans AC Milan Bersabar

www.indomonopoly.com

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi meminta kepada fans bersabar ketika pihaknya dalam proses negosiasi penjualan klub. Ia menyatakan para direktur sedang menjalin diskusi dengan calon investor baru terkait rencana penjualan ini.

"Negosiasi masih berjalan. Saya harus bertemu dengan para direktur yang sedang menyelesaikannya besok [pada hari Kamis depan]. Jadi saya belum bisa memberikan jawaban saat ini," kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

Berlusconi yang telah menguasai klub berjuluk Rossoneri selama 30 tahun tersebut dipercaya akan menjual 70 persen sahamnya pada investor dari Tiongkok.

Melepas Milan kepada investor baru, karena akhir-akhir ini mereka gagal bersaing dengan klub Eropa lainnya. Hasilnya, mereka selalu absen dari kompetisi Eropa tiga musim terakhir. Hal ini membuat para suporter Milan menuntut agar Berlusconi lengser dari jabatannya sebagai presiden.

"Sayangnya, berdasarkan yang kami perhatikan dari reaksi mereka akhir-akhir ini, mereka tak sabar dan tak mengenang [apa yang telah kami lakukan]," jawab pria 73 tahun tersebut atas kritik padanya.

"Mereka menyampaikan komentar yang tak menyenangkan dan tak memikirkan pencapaian Milan selama 30 tahun ini," tandasnya.
Berlusconi minta Fans AC Milan Bersabar Berlusconi minta Fans AC Milan Bersabar Reviewed by Unknown on 1:41 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.