agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Wanita Ini Bersalaman Dengan Presiden Enggan Cuci Tangan

Tidak semua orang memang memiliki kesempatan dapat berjabat tangan dengan pemimpin negara, tentu sebuah kebanggaan tersendiri saat hal tersebut dapat langsung dirasakan. Seorang delegasi Olimpiade Rio asal China, Fu Yuanhui mendapat sorotan ketika sang presiden Xi Jinping memberi sambutan selamat datang kepada semua kontigen.

Fu tampak berbeda dengan delegasi lain, matanya tampak membelalak dan tidak bisa tenang saat Presiden Xi menghampiri dan bersalaman dengannya. Sebagai wanita yang tergolong masih remaja, Fu menumpahkan kesenangannya lewat jejaring media sosial Weibo.

"Saya tidak bisa menenangkan diri saya. Hal ini membuat saya sangat bersemangat. Saya tidak akan mencuci diri saya, tidak akan mencuci tangan ini," tulis Fu mengakui hal tersebut kepada 7 juta pengikutnya, seperti diberitakan Shanghaiist, Senin (29/8).

Fu sendiri adalah atlet perenang asal China dengan spesialis gaya punggung jarak 100 meter. Fu menempati posisi juara tiga dalam final di Olimpiade Rio 2016.
Wanita Ini Bersalaman Dengan Presiden Enggan Cuci Tangan Wanita Ini Bersalaman Dengan Presiden Enggan Cuci Tangan Reviewed by Unknown on 12:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.