agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Harry Kane Siap Jadi Pemain Termahal Di Tottenham

www.indomonopoly.com

Tottenham Hotspur tidak ingin salah satu talenta terbaiknya, Harry Kane, disambar oleh klub lain pada bursa transfer. Untuk itu, Tottenham saat ini sudah menyiapkan tawaran kenaikan gaji bagi Kane.

Kane memang menjadi pemain dengan kontribusi yang sangat vital pada musim 2015/16. Tapi pada 38 pertandingan, Kane menjadi mesin gol dengan menyumbangkan 25 gol di Premier League.

Pemain berusia 22 tahun saat ini mendapatkan upah hanya senilai 35 rubu pounds setiap pekannya. Jumlah yang kecil tentunya jika dibandingkan dengan kontribusinya untuk tim. Hal ini bisa menjadi celah bagi klub lain yang ingin memboyong Kane di bursa transfer.

Dikutip dari Squawka, The Lily White saat sedang mempersiapkan kontrak baru dengan durasi lima musim. Dalam kontrak tersebut, Kane akan mendapatkan jumlah kenaikan gaji yang signifikan. Angka 100 ribu pounds setiap pekannya siap diberikan Tottenham pada Kane.

Jumlah tersebut paling tinggi jika dibandingkan dengan para pemain Tottenham lainnya. Saat ini jadi tertinggi di Tottenham masih dipegang oleh Hugo Lloris dan Mousa Dembele yang mengantongi 80 ribu pounds setiap pekan.
Harry Kane Siap Jadi Pemain Termahal Di Tottenham Harry Kane Siap Jadi Pemain Termahal Di Tottenham Reviewed by Unknown on 1:26 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.