agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Morata: Juventus Menjadikan Saya Sebagai Pemain Baik

indomonopoly.com

Penyerang Spanyol, Alvaro Morata mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekannya di Juventus yang sudah banyak membantunya menjadi pemain yang lebih baik.

Morata menjalani musim mengesankan sejak bergabung bersama Bianconeri dua tahun lalu. Dan musim depan, Morata akan kembali ke Real Madrid setelah Los Blancos mengaktifkan klausul buy back mereka musim panas ini.

Morata sendiri memiliki kesempatan untuk "reuni" dengan beberapa rekan setimnya di Juventus saat Spanyol bertemu dengan Italia di babak 16 besar Euro 2016.

"Saya sangat senang mendengar semua hal menyenangkan yang dikatakan rekan-rekan saya di Juventus tentang saya," ujarnya.

"Mereka sudah banyak membantu saya dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Saya minta maaf kepada suporter yang marah saat saya pergi, saya tahu mereka akan lebih suka saya bertahan, tapi saya harus menatap ke depan," sambungnya.

"Mantan rekan saya menyambut dan membantu saya dengan sangat baik dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka, karena mereka telah membantu saya begitu banyak," tandasnya.
Morata: Juventus Menjadikan Saya Sebagai Pemain Baik Morata: Juventus Menjadikan Saya Sebagai Pemain Baik Reviewed by Unknown on 1:24 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.