agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Bakal Ada Banyak Perubahan Di Skuat City

www.indomonopoly.com

Bek Manchester City, Eliaquim Mangala, tahu bahwa akan ada banyak perubahan besar di skuat The Citizens pada musim panas mendatang.

Mangala pun menyatakan bahwa ia siap menyambut perubahan yang akan dilakukan oleh manajer anyar mereka, Josep Guardiola.

Bos asal Spanyol itu kabarnya akan mendatangkan sejumlah nama anyar, dan juga mencoret beberapa bintang yang kehadirannya sudah dirasa tidak perlu lagi di Etihad.

Mangala lantas mengatakan pada Foot Mercato: "Sudah jelas bahwa akan ada banyak perubahan. Sudah dua tahun sejak kami tidak memenangkan Premier League, meski kami memenangkan Piala Liga musim ini dan juga masuk ke semifinal Liga Champions, yang bagus untuk catatan kami di Eropa."

"Ada banyak pemain yang sudah memasuki usia 30-an. Jadi saya kira klub ingin sedikit membuat tim menjadi lebih segar. Ada pelatih baru, yang memiliki filosofi permainan yang berbeda, yang tidak diragukan lagi juga akan disambut dengan kedatangan beberapa pemain baru."

"Saya yakin bahwa akan ada beberapa perubahan yang terjadi di skuat yang kami punya untuk saat ini."
Bakal Ada Banyak Perubahan Di Skuat City Bakal Ada Banyak Perubahan Di Skuat City Reviewed by Unknown on 12:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.