agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Raina Dan San E Kembali Bersatu Dalam "It's Sweet"

www.indomonopoly.com

Happy people masih ingat dengan aksi Rapper San E dan Raina dari After School dua tahun lalu dengan hits "A Midsummer Night's Sweetness"? Kini mereka kembali berkolaborasi dengan lagu musim panas berjudul "It's Sweet" yang akan rilis 17 Juni 2016 mendatang.

"Sama seperti single kolaborasi pertama San E dan Raina "A Midsummer Night's Sweetness" yang mendapat cinta (sambutan) dari banyak orang untuk waktu yang lama, San E dan Raina juga mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat lagu ini dengan tujuan membalas cinta yang mereka terima," komentar agensi mereka seperti dilansir Soompi baru-baru ini.

"Seperti judulnya, "It's Sweet" adalah sebuah lagu musim panas yang manis dan upbeat, sama seperti pendahulunya, "A Midsummer Night's Sweetness." Lagu ini bahkan memiliki vibe yang lebih rumit dan dewasa. Tolong nantikan lagu ini," tambah mereka.

"A Midsummer Night's Sweetness" sendiri merupakan hits besar, menyapu chart musik bulanan pada Juli 2014 dan meraih sederet penghargaan pada ajang berbagai ajang penghargaan akhir tahun seperti Gaon Chart K-Pop Awards, Melon Music Awards, dan Seoul Music Awards.

Seperti apa "It's Sweet" dan mampukah mereka mengulang sukses? Kita tunggu saja. Sementara itu, kita nikmati video "A Midsummer Night's Sweetness" di atas.
Raina Dan San E Kembali Bersatu Dalam "It's Sweet" Raina Dan San E Kembali Bersatu Dalam "It's Sweet" Reviewed by Unknown on 1:56 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.