agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Bacca: Saya Akan Kembali Ke Sevilla

indomonopoly.com

Striker AC Milan Carlos Bacca menegaskan bahwa dirinya akan kembali ke Sevilla suatu saat nanti.

Pemain asal Kolombia itu bergabung dengan Sevilla pada tahun 2013 dan mampu mencetak 49 gol dari 108 penampilan untuk klub La Liga tersebut. Setelah membantu Sevilla memenangkan trofi Liga Europa musim 2014/15, Bacca kemudian memutuskan pindah ke AC Milan.

Bomber berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia di San Siro. Namun ia punya keinginan kembali ke Ramon Sanchez Pizjuan sebelum memutuskan gantung sepatu.

"Saya sudah bicara dengan [direktur sepakbola] Monchi dan presiden, yang masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan saya. Dengan bantuan Tuhan saya ingin kembali ke sana suatu hari nanti karena saya tahu bahwa di Sevilla pintu selalu terbuka untuk saya. Saya yakin saya akan kembali ke sana suatu hari," kata Bacca kepada Marca.

"Namun, saya tidak pernah menyesali keputusan saya untuk pindah karena saya membuatnya dengan keyakinan besar. Ini adalah langkah yang ingin saya ambil untuk bisa terus tumbuh sebagai pemain. Selain itu, proyek Milan membuat saya tertarik. Dalam kasus apapun, kami semua tahu bahwa Sevilla harus menjual pemain setiap tahun dan itu giliran saya. Para suporter mengerti itu."
Bacca: Saya Akan Kembali Ke Sevilla Bacca: Saya Akan Kembali Ke Sevilla Reviewed by Unknown on 2:47 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.