agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Pria Doyan Cium Bau Sepatu Wanita

Pria 33 tahun di Korea Selatan begitu terobsesi dengan aroma sepatu perempuan sampai-sampai di nekad mencuri enam pasangan sepatu guru perempuan di sekolah dasar di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Situs Asia One melaporkan, Sabtu (3/9), polisi Korea kemarin mengatakan pria bernama Park itu pada 28 Juli lalu menyusup masuk ke sebuah sekolah. Gerak-geriknya terekam kamera pengawas. Dia mencuri enam pasang sepatu itu sekitar pukul 07.00.

Dalam pengakuannya kepada polisi Park mengatakan dia sangat tidak tahan dengan aroma sepatu perempuan sehingga dia ingin mengendusnya ketika sedang mabuk.

"Saya mengumpulkan sepatu-sepatu itu di pojokan kamar. Saya biasa mencium sepatu-sepatu itu kalau sedang mau," kata dia.

Tahun lalu rupanya dia juga pernah menyusup ke sebuah sekolah dasar di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi untuk mencuri 15 pasang sepatu.

Pada 2010 dia pernah membawa kabur sekitar 55 pasangan sepatu yang diambil dari rumah penduduk dan pusat kebugaran.

Pada 2013 akhirnya pengadilan memutuskan, keinginannya mencium bau sepatu wanita itu karena dia sudah gila. Pengadilan juga menghukum dia haru menjalani perawatan medis selama sebulan.
Pria Doyan Cium Bau Sepatu Wanita Pria Doyan Cium Bau Sepatu Wanita Reviewed by Unknown on 11:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.