agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Stefan Jatuh Cinta Pada Celine

Beberapa bulan terakhir kehidupan asmara Stefan William menjadi santapan hangat para pemburu berita. Hal itu tak lain dan bukan karena namanya dihubungkan dengan dua pesinetron cantik yakni Natasha Wilona dan Celine Evangelista.

Setelah bungkam karena mendapat larangan pihak tertentu, Stefan akhirnya buka suara bila Ia sudah putus dengan Wilona. Lalu sejak Bulan Mei lalu, pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan itu jadian dengan janda 2 anak, Celine.

Bukannya mereda, muncul isu baru yang menyebutkan pengakuan pria berusia 23 tahun ini untuk settingan single terbaru Celine. Namun dengan tegas Stefan membantah hal tersebut.

"Hah, settingan? Nggak lah, nggak ada setting-settingan. Orang kan sering ngomong settingan buat ini itu, padahal nggak. Saya pengen menjalani hubungan serius dengan dia," ujar Stefan saat menggelar jumpa pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

Setelah membuka tali asmaranya dengan Celine pada publik, Stefan pun mengungkap alasan kenapa Ia bisa jatuh hati dengan pemeran sinetron Asisten Rumah Tangga itu. Padahal seperti diketahui, Stefan masih sangat muda, sedangkan Celine adalah janda 2 anak, dan beberapa waktu terakhir ini juga sering diisukan suka sesama jenis.

"Mungkin ada beberapa hal yang bikin saya nyaman sama dia, yang bikin saya pengen serius sama dia. Dia terima aku apa adanya, aku juga bisa terima dia yang dulu kayak gimana. Mungkin dengan satu sisi kayak gitu, kita bisa lebih serius lagi. Karena udah tahu masa lalunya gimana, mungkin dengan gitu bisa langgeng ke depannya," terangnya.

Menjadikan Celine tambatan hati tentu saja satu paket dengan dua anaknya. Apakah Stefan siap menerima 2 buah hati Celine? "Aku terima dia nggak mandang status. Itu sama aja," tutupnya.
Stefan Jatuh Cinta Pada Celine Stefan Jatuh Cinta Pada Celine Reviewed by Unknown on 1:19 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.