agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Ketika Tawaran MU 35 juta Di Tolak Oleh Ighalo

indomonopoly.com

Manchester United ternyata pernah menawar pemain Watford Odion Ighalo pada bulan Januari lalu. Sayangnya, tawaran senilai 35 juta pounds ditolak.

Musim lalu, MU mengalami musim yang kurang memuaskan. Ketika menginjak tengah musim, Louis van Gaal ingin memperbaiki skuatnya dengan mendatangkan Ighalo ke Old Trafford.

The Sunday Times menyebutkan, MU lantas mengincar penyerang Ighalo. Sayangnya, keinginan tersebut bertepuk sebelah tangan. Di akhir musim, MU akhirnya hanya bisa mengakhiri di posisi lima klasemen Premier League.

Bagaimanapun, berkat kegagalan mendatangkan pemain Nigeria tersebut, MU menemukan bakat sensasional, Marcus Rashford. Pemain 18 tahun ini kemudian mendapat debut untuk mengisi lini depan mulai bulan Februari. Tanpa disangka, Rashford langsung melejit dengan mencetak lima gol dan memberikan dua assist dari 11 penampilan di Premier League.
Ketika Tawaran MU 35 juta Di Tolak Oleh Ighalo Ketika Tawaran MU 35 juta Di Tolak Oleh Ighalo Reviewed by Unknown on 1:48 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.