agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Arsenal Resmi Datangkan Bomber Muda Jepang

indomonopoly.com

Raksasa Premier League, Arsenal baru saja mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah sepakat untuk mendatangkan bomber muda Jepang, Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima.

Lewat laman resmi mereka, The Gunners menyatakan bahwa Asano yang baru berusia 21 tahun tinggal menyelesaikan proses tes medis dan kelengkapan administrasi.

"Takuma (Asano) adalah striker muda bertalenta dan memiliki masa depan cerah. Ia menjalani awal karier yang impresif di Jepang dan kami ingin membuatnya berkembang dalam beberapa tahun ke depan," ujar manajer Arsene Wenger mengenai transfer ini.

Asano bergabung dengan Sanfrecce Hiroshima di usia 18 tahun pada Januari 2013 lalu dan hingga kini mencatatkan 56 penampilan dengan menyumbang 11 gol.

Performa impresifnya turut membantu Sanfrecce memenangi J-League di musim 2013 dan 2015. Tak hanya itu, Asano juga sempat dianugerahi gelar "rookie of the year" alias pendatang baru terbaik pada 2015 kemarin.
Arsenal Resmi Datangkan Bomber Muda Jepang Arsenal Resmi Datangkan Bomber Muda Jepang Reviewed by Unknown on 2:07 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.