agen resmi monopoli indonesia

judi online resmi indonesia

Jumlah Koleksi Sepatu Derby Romero

www.indomonopoly.com
Sebagai seorang artis, sangat wajar jika Derby Romero sangat memperhatikan penampilannya. Nah, ternyata, ada salah satu produk fashion yang juga jadi hobi Derby lho.

Yap! Saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (7/7) lalu, ia mengaku hobi banget mengoleksi sepatu. Bahkan, ia menyebutkan jumlah koleksi sepatu yang ada di rumahnya.

"50-100an, lumayanlah. Nggak pakai lemari khusus tapi disusun. Kalau untuk hobi buat sepatu, moge dan lain-lain (sering boros)," ungkapnya.

Wah, banyak banget kan? Dalam kesempatan yang sama, Derby juga mengaku sangat suka dengan sepatu jenis sneakers. "Gue gila Vans! Gue suka Nike tapi lebih suka Vans," lanjutnya.

Saking hobinya, kadang Derby pun sering hunting satu jenis sepatu demi melengkapi koleksinya. Hm, untungnya nih, sang pacar nggak suka uring-uringan melihat hobi belanja Derby yang satu ini.

"Ada sih (yang gue hunting banget). Tapi hobi sepatu gue udah nggak kayak dulu. Karena hobi gue lumayan banyak. Motor, zippo, sepatu, jam, action figure. Jadi kadang bingung mana yang mau gue beli. Kalau sekarang sebelum beli gue mikir dulu mana yang mau diduluin. Karena gue sukanya motor, berarti motor yang diperhatiin," pungkas Derby.
Jumlah Koleksi Sepatu Derby Romero Jumlah Koleksi Sepatu Derby Romero Reviewed by Unknown on 12:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.